Pages - Menu

Tuesday 3 December 2013

Download Blackberry messenger / BBM untuk android yang tidak ada di playstore

Assalamu'alaikum... alhamdulillah ada kesempatan mengisi blog ini..

Dunia maya kini bukan lagi cuma milik facebook dan twitter, tapi juga bermacam2 sosial media yg gak terhitung jumlahnya seperti BBM. Lebih luas lagi, BBM kini jg bukan cuma ada di ponsel Blackberry. tp juga tersedia di Sistem operasi Android. seperti saya, kini saya sudah bisa bermain dan berbisnis melalui BBM yg tersedia di Android. tak mudah memang menginstal aplikasi ini, meski sudah di release oleh pihak Blackberry namun ketika saya mencoba mendownload di Google Playstore ternyata tidak ada. nah, untuk teman2 yang sudah pernah mengalami hal serupa" mau mendownload di Playstore tp gak ada" dibawah ini saya sediakan link untuk bisa mendownload BBM pd Sistem aplikasi Android, semoga teman2 semua bisa segera bermain dan berbisnis melalui BBM sperti saya. SELAMAT MENCOBA: ) semoga bermanfaat, amin....

ini dia link-nya:

BBM-android.apk

Wassalamu'alaikum.....

No comments:

Post a Comment