Pages - Menu

Tuesday 10 December 2013

kiat meningkatkan trafik blog

meningkatkan trafik blogSetelah merilis postingan tentang Cara menaikkan trafic dengan Backlink instan kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu yang untuk para blogger pemula  yang ingin meningkatkan trafik blog ini adalah hal yang penting.

Sebagai seorang blogger, tentunya kita akan selalu mencari cara untuk meningkatkan trafik dari blog kita kan? Sebenarnya banyak cara untuk menaikkan trafik itu, salah satu diantaranya adalah Blogwalking. Cara ini merupakan cara yang paling mudah yang bisa dilakukan bagi para blogger mania.

blogwalkingBagi yang masih asing dengan istilah blogwalking, saya kasih pencerahan biar tidak gelap...(Lho??). Kembali ke jalan yang benar, Blogwalking yaitu  mengunjungi blog lain ke seluruh penjuru dunia. Secara tidak langsung, dengan mengunjungi blog lain maka akan terjalin hubungan (meskipun bersifat maya) yang membuat kita saling mengenal dan biasanya kita akan bertemu dengan blogger yang sehati dan sevisi dengan kita.

Dapat dikatakan blogwalking itu sangat menyenangkan dan bisa menambah wawasan kita. Berbagai macam blog dengan variasi berupa isi artikel, desain, widget, dan lain-lain dapat memberikan inspirasi tersendiri bagi kita untuk mengembangkan dan memberikan variasi ke blog kita. 

Memulai Blogwalking

cara memulai blogwalking sangat mudah, kita tinggal search di google. sambol browsing-browsing, mampir blog lain dan tuliskan komentar pada postingan mereka atau sekedar sapa menyapa. ini akan menambah keakraban antar bloger dan bagus dampaknya karena anda akan dikenal blogerlain.

Meningkatkan Traffic

Dengan adanya kunjungan balik dari temen-temen kita ini, otomatis trafik kita akan meningkat seiring jumlah kunjungan balik tersebut.

Menemukan yang tidak Ada

Dengan melakukan Blogwalking secara kebetulan kita akan menemukan suatu hal yang baru.ilmu-ilmu baru akan anda dapatkan dengan sering berkunjung ke blog teman. seperti widget-widget yang belum sobat pasang dan sebagainya. bonusnya juga bisa dapat pacar baru juga lhoo...

Blogwalking ke Penjuru Dunia

Kunjungilah bukan hanya blog-blog lokal, tapi juga manca. agar blog kalian semakin membahana juga ilmu-ilmunya bertambah banyak tentunya.


Jadi, bersosialisasi di dunia maya juga penting kan...? selain bisa dapat pengalaman baru, teman baru juga dapat meningkatkan trafik blog yang sobat kelola...
semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment